My journal part 4 – Cinta diujung jalan.

Setiap tetes airmataku…

T’lah kuberikan untuk kisahku…

Mengerti..

Tapi tak dimengerti.

Setiap kata dari bibirku.
Kadang tak sama dalam hatiku.

Tersenyum…
Dalam hati menangis…

AKU SANGAT MENGENALMU…..

AKU JUGA CINTAIMU…..

Tapi, kau tak pernah ada…
Pengertian.

Ku senang, ku sedih. Kau tak mau tau.

AKU SANGAT MENGENALMU……

DULU KAU TAK BEGITU……

Kau bintang.
Di hatiku.
Jadilah yang kumau.
Ku senang.
Ku sedih.
Kau ada denganku.

Ku mengerti kau..
Apa adanya.

Begitupun yang kumau darimu.

Kau tau..
Rasanya..
Diabaikan?

AKU SANGAT MENGENALMU…..

AKU JUGA CINTAIMU…..

Aku rasa cintaku t’lah diujung jalan.

*dedicated for my best friend I’ve ever had.

Have a nice life ;))
Cheers,
Fitri.

Leave a Reply

