My journal part 7 – Kau sahabatku sendiri

Hai..
Selamat bertemu lagi, aku sudah lama menghindarimu..sialku lah kau ada disini.

Sungguh tak mudah bagiku, rasanya tak ingin bernafas lagi. Tegak berdiri didepanmu kini.
Sakitnya menusuki jantung ini. Melawan cinta yang ada di hati.

Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil. Pabila kau muncul terus begini. Tanpa pernah kita bisa bersama. Pergilah, menghilang sajalah lagi.

Bye..
Selamat berpisah lagi. Meski masih ingin memandangimu. Lebih baik kau tiada disini.

Sungguh tak mudah bagiku. Menghentikan segala khayalan gila. Jika kau ada dan ku cuma bisa. Meradang menjadi yang disisimu. Membenci nasibku yang tak berubah.

Berkali-kali kau berkata, kau cinta tapi tak bisa. Berkali-kali ku tlah berjanji menyerah.

Dan upayaku tahu diri tak slamanya berhasil. Pabila kau muncul terus begini. Tanpa pernah kita bisa bersama. Pergilah, menghilang sajalah lagi.

* pernah denger lagu ini ga? This is a theme song for Perahu Kertas movie. Diangkat dari novelnya Dee.
Sebenernya novelnya sendiri punya kesan yang sangat emosional buat gue, then i watched the movie..it’s like..WOW! I pictured same way as the movie.
Lagu ini menurut gue punya lirik yang mengartikan secara gamblang banget. Tanpa babibu langsung ke intinya, ini yang bikin gue tertarik and akhirnya suka banget (gue puter berulang-ulang).

Bagi yang belom pernah dengerin, gue saranin dengerin deh..dijamin suka!
Penting  nggak sih blognya? Hahaha..penting nggak penting yang pasti gue udah nulis and it felt good!

Cheers,
Fitri.

Leave a Reply

